Diajak selingkuh tante

Pada suatu hari udin sedang bercerita tentang kejadian yang dialaminya tadi malam,,
Udin: waahhh semalam gw apes banget sob..
Teman: kenapa din....???
Udin: semalam gw kenalan ama cewek seksi...
Teman: wah bukanya bagus tuh tapi dimana apesnya....
Udin: trus dia ngajakin gw kamarnya, pas gw udah buka baju suaminya datang, spontan aja gw lompat keluar jendela sambil bergantungan di tali jemuran, sambil mendengar perbincangan sang cewek tadi suaminya kencing keluar jendela...
Teman: wah apes banget lu din..,!???
Udin: ga sampai disitu aja tiba2 suaminya duduk jongkok di jendela, mah wc kita masih macet ya, sambil berak dibawah gw gw diam aja karna takut ketahuan...
Teman: hahaha trussssssssss...!!!!
Udin: ga sampe di situ aja yang bikin gw kesal pas gw mw lompat gw lihat kebawah taunya cuma tingginya kira2 lima centimeter......!!!!!
Teman: hahaha

No comments:

 
© Copyright Cerita Lucu 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all