cita cita ku cita cita anak indonesia

di sebuah SD kelas 4, ada guru yg menanyakan cita-cita pada muridnya
guru : ibu mau tau cita-cita kalian, andi, kamu mau jdi apa kalo besar nanti?
andi : jadi pilot bu,,,
guru : bagus..
kamu pipit?
pipit : saya cuman mau jdi ibu rumah tangga yg punya 2 anak..
guru : cita-cita yg sederhana, tapi..bagus juga sih,,
kamu joko?
joko : saya mah g muluk-muluk bu, saya kan orangnya penolong..
guru : terus,,, jadi apa?
joko : saya akan jadi penolong pipit untuk mencapai cita-citanya..

No comments:

 
© Copyright Cerita Lucu 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all